Anak Ajaib Persib Dinobatkan Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017

Selebrasi gol Sergio van Dijk bersama Febri Hariyadi.

Selebrasi gol Sergio van Dijk bersama Febri Hariyadi.

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Ajang pramusim Piala Presiden 2017 sudah tuntas digelar dengan Arema FC keluar sebagai juara usai mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) II dengan skor 5-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Selain gelar juara untuk Arema, ada penghargaan lain dalam turnamen pramusim ini. Salah satunya suporter terbaik dan yang berhak mendapatkannya adalah Bobotoh, pendukung Persib Bandung.

Total ada 10 penghargaan yang diberikan. Selain Bobotoh, ada beberapa penghargaan lainnya. Pemain terbaik jatuh pada Adam Alis (Arema FC), sementara Febri Hariyadi dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Hadiah yang diberikan juga cukup besar. Dari mulai Rp 30 juta sampai Rp 3 miliar. Nah, untuk Rp 3 miliar diberikan kepada Arema FC sebagai juara turnamen pramusim ini.

Berikut Daftar Penghargaan Piala Presiden 2017:

Juara: Arema FC

Peringkat 2: Pusamania Borneo FC

Peringkat 3: Persib Bandung

Peringkat 4: Semen Padang

Suporter Terbaik: Persib Bandung

Wasit Terbaik: Mustafa Umarella

Pemain Terbaik: Adam Alis (Arema FC)

Top Skorer: Cristian Gonzales (Arema FC)

Pemain Muda Terbaik: Febri Hariyadi (Persib Bandung)

Tim Fair Play: Madura United

(ies/jpg/ca/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …