Prilly Latuconsina Main Film Horor, Harus Lihat Hantu Dulu di Bandung

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

POJOKBANDUNG.com – Artis cantik Prilly Latuconsina tengah bermain peran di film horor. Dia berperan sebagai Risa Saraswati di film Danur: I Can See Ghost.

Demi mendalami perannya sebagai Risa Saraswati, Prilly harus melawan ketakutannya melihat hantu.

Dia pun melakukan kegiatan penuh mistis. Bersama Risa, Prilly melakukan “uji nyali” di salah satu lokasi angker di Bandung, yaitu Taman Maluku. Sudah lama memang Taman Maluku Bandung menjadi urban legen.

Di taman itu Peilly melakukan proses buka mata batin. Lalu Risa memanggil kelima temannya untuk menemani mereka berdua melakukan wisata mistis dengan mendatangi lima titik di lokasi tersebut.

Diakui Prilly, ini merupakan pengalaman pertamanya melihat hantu. Diakuinya, Prilly sempat tidak bisa bernafas.

“Pertama kali aku melihat mereka, aku nggak bisa nafas, benar-benar nggak bisa bergerak dan nggak bisa teriak. Tapi setelah itu aku cuma lihat doang dan aku nggak kenapa-kenapa,” cerita Prilly.

Situasi semakin mencekam, karena diungkapkan Prilly, selain dirinya dan Risa serta kelima teman istimewanya, yakni Peter, Janshen, William, Hans dan Hendrick, ada juga makhlus halus lainnya. Mereka berdatangan dengan berbagai rupa bentuk mengerikan.

Meski begitu, Prilly juga menuturkan kisah manis terkait pertemuan dirinya dengan salah satu teman Risa. Ia senang bisa berkomunikasi dengan Peter dan teman-temannya.

“Walaupun tadi Hans sempat nggak mau ngobrol, tapi akhirnya mau. Malahan aku kasih permen,” ungkap Prilly. (imn/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds