Prediksi Persib Versus Semen Padang, Dihantui Cedera Sergio Van Dijk

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi.  Foto: Ramdhani

Sergio van Dijk melakukan selebrasi bersama Febri Hariyadi. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung yang baru kehilangan kesempatan mempertahankan jawara Piala Presiden, kini harus meladeni Semen Padang FC untuk merebutkan peringkat ketiga.

Persib cukup diuntungkan dengan laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibonong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017) pukul 19.00 WIB nanti.

Sebab, Bogor menjadi salah satu basis Bobotoh yang sekaligus menjamin dukungan super maksimal serasa bermain kandang.

Namun, kapasitas Semen Padang tentu haram dianggap remeh. Apalagi, usai gagal mempertahankan gelar, Persib tentu dibayangi tekanan yang lebih besar ketimbang calon lawannya itu.

Tercatat, dari lima pertemuan terakhirnya dengan Semen Padang, Persib tiga kali dibikin bertekuk-lutut. Bahkan, Persib pernah dibantai 4-0 di ajang ISC A 2016 lalu!

Hal lain yang patut diwaspadai Persib itu adalah kemungkinan absennya Sergio van Dijk yang masih menjalani terapi cedera.

Selain Sergio, Persib juga tak diperkuat Erick Weeks yang juga mengalami cedera, dan Sugiyanto yang tak diketahui kejelasan kabarnya.
Solusinya, gelandang serang Atep bakal menjadi andalan dan kerap menjadi pembeda di setiap laga Maung Bandung.

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …