Pevita Pearce Dikecam Unggah Foto Soekarno dan Ibu Dewi, setelah Dihapus Disayang Deh

Pevita Pearce

Pevita Pearce

POJOKBANDUNG.com – Artis cantik Pevita Pearce bikin gempar netizen. Gara-garanya, ia mengunggah lukisan karya Ronald Manullang tentang Soekarno.

Dalam foto yang diposting di Instagramnya, Presiden RI yang pertama itu tengah duduk sambil memegang buku. Namun di sebelah kanannya, berdiri seorang wanita yang diketahui istrinya, Dewi Soekarno. Dewi memegang payung dan tangan kirinya memegang baju dan kipas.

“Dewi Soekarno & Soekarno by Ronald Manullang. My favorite painting of all time,” tulis Pevita melengkapi postingannya. Namun Dewi yang dilukis Ronald Manullang itu tidak memakai busana.

Maka netizen berang. Mereka mengecam Pevita yang dinilai melecehkan Proklamator Indonesia. Netizen lainnya meminta Pevita menghapus foto tersebut.

Pevita Pearce. Foto: Instagram

Pevita Pearce. Foto: Instagram

Setelah panen kecaman, Pevita tampaknya menyadari kekeliruannya. Tak berapa lama, dia pun menghapus postingan tersebut. Ia kemudian mengunggah foto baru yang menunjukkan keakraban dan keceriaan bersama teman-temannya.

Tindakan Pevita ini direspons positif netizen.

“Sip…. Dihapus jg. Hati2 yah non cantik klo postingannya… Takut nya ntr bnyk komentar yg wow,” kata akun ringgaprima. (imn/zul/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …