Persib Vs Semen Padang,  Nil Maizar Siapkan Jurus Khusus Ini

Ekspresi kesedihan Kim Jeffrey Kurniawan dan Shohei Matsunaga setelah kekalahan Persib via adu penalti di semifinal Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3).

Ekspresi kesedihan Kim Jeffrey Kurniawan dan Shohei Matsunaga setelah kekalahan Persib via adu penalti di semifinal Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3).

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Semen Padang FC sudah menyiapkan strategi untuk melakoni laga ‘tandang’ menghadapi Persib Bandung dalam perebutan juara ketiga Piala Presiden di Stadion Pakasari, Sabtu (11/3/2017) pukul 19.00 wib.

Bahkan Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan, pihaknya sangat siap jika nantinya pertandingan harus diakhiri dengan drama adu penalti. Para algojo sudah disiapkan jauh hari sebelumnya.

“Kami sudah menyiapkan algojo untuk adu penalti sejak menghadapi Bhayangkara United di 8 besar lalu,” tegasnya.

Meski begitu, ia berharap laga nanti tidak harus diakhiri dengan tos-tosan meski panita penyelenggara memutuskan tak ada babak perpanjangan waktu jika waktu normal skor masih imbang.

Di sisi lain, Semen Padang sendiri belum pernah merasakan tekanan saat menjalani drama adu penalti di ajang Piala Presiden 2017.
“Siap. Tapi saya berharap semoga tidak ada adu penalti,” ucapnya.

Sebelumnya, Persib sendiri harus melepas gelar juara setelah gagal dalam adu penalti kontra Pusamania Borneo FC di semifinal lalu.
Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu gagal melenggang ke partai puncak setelah Kim jeffry Kurniawan gagal dalam eksekusinya.

Bola hasil eksekusi adik ipar Irfan Bachdim itu ternyata melambung di atas mistar gawang yang membuat Maung Bandung kalah 4-5 dari PBFC. (imn/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …