Persib Vs Semen Padang, Laga Emosional bagi  Jupe

Bek Persib Ahmad 'Jupe' Jufriyanto

Bek Persib Ahmad 'Jupe' Jufriyanto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Perebutan juara ketiga Persib vs Semen Padang menjadi laga emosinal bagi bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto. Ia akan berhadapan dengan saudaranya M Ridwan, penjaga gawang tim Kabau Sirah.

Selain akan berhadapan dengan keluarganya, pertandingan nanti juga akan dijadikan pembuktian bagi Persib pasca-terhempas pada babak semifinal pekan lalu.

“Jangankan saudara, adik kandung saja kalau beda tim lain cerita,” kata Ahmad Jufriyanto alias Jupe, Jumat (10/3/2017).

Ridwan sendiri merupakan mantan pemain Persib tahun lalu. Ia memutuskan hengkang dari Maung Bandung untuk mendapatkan jam terbang.

Dan ternyata, pria asal Tanggerang itu membuktikannya. Lima laga bersama Semen Padang, gawang yang dikawal Ridwan tidak kebobolan.

“Sekarang bagaimana caranya kita memperjuangkan peringkat ketiga. Pokoknya kita ambil peringkat tiga,” ucap mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Paska kekalahan yang diterima dari Pusamania Borneo, diakui Jupe mental pemain Persib Bandung terpuruk. Namun semenjak bergabung kembali setelah diliburkan, semangat itu mulai tumbuh.

“Kita mulai bangkit, hari-hari pertama pasti sulit, tapi kita sudah mulai melupakan dan menantap pertandingan besok (malam nanti, red),” terangnya.

Pemilik nomor punggung 16 itu mewanti-wanti rekan-rekannya untuk mengawasi pergerakan dua pemain tim besutan Nil Maizar itu. Marcel Sacramento dan Vendry Mofu yang wajib dihentikan karena mereka kini tercatat sebagai top skor dari tim Semen Padang.

“Ada gengsi sendiri pada pertandingan nanti. Kita mau juara tiga untuk kita. Saya harap rekan-rekan lebih konsentrasi untuk pertandingan nanti,” pungkasnya. (pra/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …