Mbak Sophia Latjuba pun Geram pada Korupsi Berjamaah E-KTP  

Sophia Latjuba (istimewa)

Sophia Latjuba (istimewa)

POJOKBANDUNG.com  – Artis Sophia Latjuba sering menyuarakan pendapatnya perihal isu-isu yang hangat dibicarakan. Terbaru, kekasih Ariel Noah ini mengungkapkan kegeramannya terhadap korupsi e-KTP.

Diketahui kasus ini mengakibatkan kerugian negara mencapai sekitar Rp2,3 triliun. Pihak KPK sendiri sudah menetapkan dua tersangka dan memanggil ratusan saksi.

Tidak hanya itu, megaproyek e-KTP ini dikabarkan melibatkan sejumlah pejabat dan anggota DPR.

Sophia pun miris dengan korupsi berjamaah itu. Pasalnya, di tengah kehidupan masyarakat yang masih hidup di bawah garis kelayakan masih terjadi korupsi.

“This might not be a political correct posting, but who cares. Miris, ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang mayoritas masih hidup dibawah garis kelayakan, ada yang seperti ini. Dari uang ini, berapa sekolah yang bisa dibangun, berapa desa yang bisa dibangun, berapa perut yang dikasih makan, berapa penyakit yang bisa disembuhkan? You do the math,” ujar Sophia pada keterangan foto di Instagram.

Tidak hanya Sophia, sejumlah followernya pun mengungkapkan hal yang sama.

“Gila tuh koruptor bener2 harus di basmi deh,” ujar akun mariasilvia1158. “Setuju mbak..!!pejabat2 kita skrg gila harta..??asal bpk tau,harta hak d bwh mati..mkir doooo.ong..????,” papar akun arkan_vindra. (imn/zul/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds