Kim Masih Dibayangi Kegagalan Ekseskusi Penalti, Nanti Malam Siap Bayar Utang untuk Bobotoh dan Persib

Ekspresi kesedihan Kim Jeffrey Kurniawan dan Shohei Matsunaga setelah kekalahan Persib via adu penalti di semifinal Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3).

Ekspresi kesedihan Kim Jeffrey Kurniawan dan Shohei Matsunaga setelah kekalahan Persib via adu penalti di semifinal Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3).

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan masih dibayangi kegagalan mengekseskusi tendangan penalti pada semifinal dan membuat Persib tak lolos ke final Piala Presiden 2017.

Karena itu, hanya meraih gelar peringkat ketiga di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017) malam nanti yang bisa menjadi obatnya. Kim bertekad membayar “utang” untuk Persib.

“Pasti kami ingin menang dan raih peringkat ketiga. Kemenangan ini bukan hanya berarti untuk tim tapi mungkin lebih berharga bagi Bobotoh. Mungkin ini bisa mengobati kegagalan saya kemarin,” kata Kim saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jumat (10/3/2017) malam.

Rasa sakit karena gagal membawa Persib lolos menurut Kim sempat membuat mentalnya drop dan sangat sedih. Tapi, setelah berlatih kembali dan melakukan pertemuan evaluasi, semangat untuk bangkit tumbuh dan memotivasi untuk laga perebutan tempat ketiga melawan Semen Padang FC.

“Sangat menyakitkan bukan hanya Bobotoh. Saya pribadi sangat sakit karena saya punya tekad membawa Persib ke final. Pasti kecewa. Semoga kami bisa meraih kemenangan,” tegasnya

Kim kali ini tak ingin mengecewakan Bobotoh. “Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan Bobotoh kepada saya,” tandasnya. (imn/dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …