Rumah Esek-esek Pertama di Eropa “Pekerjakan” Boneka Seks Mirip Manusia

??????????

??????????

POJOKBANDUNG.com- Negeri Matador belum lama ini meresmikan rumah bordil berbasis boneka s*ks yang pertama di Eropa bernama LumiDolls.

Boneka-boneka Lumidolls yang realistis ini memiliki beberapa karakter yang bisa dipilih oleh para pelanggannya, mereka adalah Katy, Aki, Lili dan Leiza.

Menurut MensHealth, meski hanya boneka, namun mereka mampu memenuhi fantasi s*ksual yang dikehendaki konsumennya tanpa mengenal batas.

Bahkan menurut FAQ situs resmi Lumidoll, tampilan boneka s*ks yang mereka berikan benar-benar menyerupai wanita asli lengkap dengan lubang oral, vag*nal dan an*l.

Untuk dapat meraskan sensasi ini, para pelanggan diharuskan membayar sekitar US$126 atau sekitar Rp. 1,6 juta rupiah setiap jamnya.

Sekedar info, jika rumah bordil boneka s*ks di Amerika serikat dan Eropa bukanlah hal yang “wah”, namun di Jepang, keberadaan tempat seperti ini bisa dibilang sangat populer, khususnya bagi para suami yang bekerja jauh dari rumah dan ingin tetap setia pada pasangan mereka di rumah. (ruf/fjr/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ilustrasi (ist)

Ramadan Datang, Gepeng Serbu Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Keberadaan gelandangan dan pengemis (gepeng) di Kota Cimahi terus dipantau, khususnya ramadan dan jelang Lebaran yang cenderung …