Pratyusha Banerjee Bunuh Diri karena Dipaksa Kekasihnya Jadi PSK?

Pratyusha Banerjee

Pratyusha Banerjee

POJOKBANDUNG.com- Karakter utama serial India Anandhi, yang diputar di salah satu stasiun swasta nasional, tiba-tiba berganti. Pemeran sebelumnya ialah Pratyusha Banerjee, namun digantikan oleh Toral Rasputra.

Lantas penggemar Anandhi bertanya-tanya mengenai alasan pergantian pemeran utama tersebut. Namun ternyata, kisah pilu berada di baliknya. Pratyusha ditemukan tewas lantaran bunuh diri pada 1 April 2016 silam.

Dilansir dari The Times of India, wanita berusia 24 tahun itu bunuh diri lantaran diduga dipaksa menjadi PSK oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh. Laman Mumbai Mirror melaporkan, kuasa hukum Pratyusha, Neeraj Gupta, merilis transkrip pembicaraan telepon terakhir yang dilakukan kliennya.

“Aku ke sini bukan untuk menjual diri. Aku ke sini untuk berakting, untuk bekerja,” ujar Pratyusha. Gupta menuturkan, percakapan antara Pratyusha dan Rahul itu terjadi sebelum kliennya ditemukan tewas. Dalam percakapan, menurutnya, Pratyusha jelas dipaksa menjadi PSK oleh Rahul.

Namun hal tersebut dibantah Rahul. Ia menegaskan, percakapan itu tidak bisa dijadikan dasar bahwa dirinya memaksa Pratyusha untuk menjadi PSK.

“Ia memberitahuku bahwa kedua orang tuanya menginginkannya untuk mendapatkan uamg dengan segala cara. Dan (dalam percakapan itu) ia tengah mengeluh atas perlakuan orang tuanya itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Pratyusha Banerjee (24) ditemukan tewas dengan cara gantung diri di apartemennya di kawasan Goregaon, Mumbai, India.

(ca/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

ridho rhoma irama

Ridho Rhoma Bakal Direhab?

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan menyatakan pihaknya telah menerima surat permohonan rehabilitasi Ridho Rhoma yang kini terjerat kasus …