Persib Vs Semen Padang: Laga untuk Kim Jeffrey

Ekspresi kesedihan Kim Jeffrey Kurniawan dan Shohei Matsunaga setelah kekalahan Persib via adu penalti di semifinal Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3).

Ekspresi kesedihan Kim Jeffrey Kurniawan dan Shohei Matsunaga setelah kekalahan Persib via adu penalti di semifinal Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3).

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kim Jefrey Kurniawan gagal mengeksekusi penalti di babak penalti leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. Setelah melewati pertandingan yang melelahkan, di partai puncak Persib hanya akan berduel di perebutan juara 3 versus Semen Padang.

Nah, karena itu, pertandingan kontra Semen Padang, di Stadion Pakansari, Bogor, besok punya arti penting buat Kim. Ia sangat ingin menebus kesalahannya itu dengan membantu kemenangan Persib atas tim besutan Nil Maizar.

“Pasti kami ingin menang dan juara 3. Kemenangan ini bukan hanya berarti untuk tim tapi mungkin lebih berharga bagi Bobotoh. Mungkin bisa mengobati kegagalan kemarin,” ujar Kim di Mess Persib, Jumat (10/3).

Meski gagal mengeksekusi tendangan penalti, Bobotoh tak lantas menyalahkan Kim. Ribuan bobotoh yang memenuhi stadion Si Jalak  Harupat kala itu justru meneriakkan namanya untuk tetap memberikan semangat.

Untuk membalas apa yang dilakukan Bobotoh itu, pemain naturalisasi asal Jerman itu menegaskan, bakal memberikan performa terbaiknya dalam besok malam.

“Dukungan bobotoh sangat berarti bagi saya. Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan Bobotoh kepada saya. Hasil laga kemarin sangat berpengaruh untuk saya karena kesempatan untuk ke final tapi gagal,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …