Persib Tempuh Misi Ganda Lawan Semen Padang

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib mengusung misi ganda saat bertarung melawan Semen Padang di Piala Presiden 2017. Misi ganda itu adalah membidik gelar juara ketiga dan mendongkrak kembali mental juara.

Mental skuad Maung Bandung sempat terpuruk sejak kalah dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Waktu itu, ambisi Persib mempertahankan gelar juara sirna.

“Kalau menang akan membangkitkan mental kita. Kita tidak ingin terpuruk lagi,” ucap bek sayap Persib, Tony Sucipto di Mess Persib, Jumat (10/3/2017).

Tony pun menganggap perebutan gelar ketiga itu tetap prestisius. Sebab, lawan yang dihadapi bukan tim biasa, melainkan kelas wahid Semen Padang.

“Perebutan juara ketiga juga pastinya gengsi, kita jangan pikirkan peringkat. Pokoknya ini gengsi. Namanya turnamen jadi juaranya 1, 2 atau 3,” ungkapnya.

Melawan skuad besutan Nil Maizar nanti, pemain kelahiran Surabaya itu mewaspadai dua pemain yang paling produktif, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu.

Dua pemain itu masing-masing mengemas lima gol selama Piala Presiden 2017. “Pemain diwaspadai pastinya, Sacramento sama Mofu, dua-duanya sama tajam. Tapi kita tidak mengecilkan pemain lain,” katanya.

Perebutan juara pertama dan ketiga Piala Presiden 2017 itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Perebutan juara ketiga akan berlangsung Sabtu (11/3/2017), sedangkan perebutan juara pertama Minggu (12/3/2017). (pra)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …