Pasang Wifi Mudah dengan Kuota Jumbo di Rumah, Mau?

XLHome

XLHome

POJOKBANDUNG.com – Anda bisa lebih hemat dengan pasang Wi-Fi di rumah. Sebab, memakai Wi-Fi rumahan akan mengurangi pembelian pulsa data internet.

Dengan Wi-Fi di rumah, semua device menggunakan satu koneksi internet yang sama. Jadi, Wi-Fi terutama cocok untuk ibu rumah tangga atau siapa pun yang sebagian aktivitasnya dilakukan di rumah.

Untuk memasang Wi-Fi di rumah, cukup menggunakan Wi-Fi Router. Dengan fasilitas ini, Anda bisa mengakses data dalam satu konektifitas.

Dari sekian banyak tawaran penyedia telekomunikasi penyedia Wi-Fi Router, paket  XL Home dari XL Axiata menjanjikan akses internet cepat. Hal ini diakui Bayu, 35 tahun,  seorang karyawan swasta di Bandung.

Bayu menjatuhkan pilihannya kepada Wifi Router dengan paket  XL Home dari XL Axiata karena selain kualitas konektifitasnya yang tidak diragukan, juga menyediakan paket bundling dengan harga istimewa.

Ada juga uota super besar yang konektifitasnya sampai 32 device. XL Home terdiri dari paket satu unit router, yang pemasangannya di rumah bisa dilakukan secara instan, tinggal pasang dan pakai, atau istilahnya plug and play, tanpa banyak proses setting dan sebagainya.

Dipasarkan dengan system paket seharga Rp999 ribu, mencakup satu unit router serta kuota data 240 GB untuk masa pakai 3 bulan. Kalau habis, tinggal beli paket booster dalam dua pilihan, yakni Rp50 ribu untuk 6 GB atau Rp100 ribu untuk 15 GB.

Kedua paket tersebut untuk masa pakai satu bulan.

Berikut detail Wi-Fi Router dari XL Axiata:

  • mendukung LTE Cat4
  • mendukung WiFi 11n2*2 hingga 32 pengguna
  • Huawei HiLink AAP: Pengelolaan yang lebih mudah menggunakan APP di smart device. VPN Passthrough: Sesuai untuk kelompok kecil dalam set up jaringan private.

Router tersebut dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan Wi-Fi. Pelanggan dapat memperoleh paket XL Home di berbagai jaringan distribusi penjualan, seperti XL Center dan Xplor, retail outletdevice chain store, atau 4G agen di kota-kota yang terjangkau layanan XL 4G LTE.

Untuk mengecek apakah area Anda termasuk area yang terjangkau jaringan 4G, bisa diakses melalui  http://4g.xl.co.id/coverage. (mun)

loading...

Feeds