Kick Off Liga 1 2017 Kapan? Ini Jawabannya…

POJOKBANDUNG.com– Tidak jelasnya jadwal kick-off Liga 1 2017 makin membuat klub peserta kompetisi resah. Tapi, PSSI melalui Komite kompetisi-nya akhirnya memberikan kepastiannya.

Ketua Komite Kompetisi PSSI, Yunus Nusi memastikan bakal menggelar rapat EXCO PSSI pekan depan yang salah satu agenda utamanya adalah penetapan jadwal kick-off Liga 1 2017.

Yunus pun memastikan, jadwal kick-off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu paling lambat akan digelar pada 15 April mendatang.

“Kami paham yang dirasakan klub. Makanya kami upayakan agar tidak ada lagi pengunduran jadwal kick-off Liga 1,” jelas Yunus.

Setelah rapat internal Exco PSSI pada 13 Maret nanti, lanjutnya, PSSI selanjutnya mengundang peserta kompetisi Liga 1 dua hari setelahnya.

“Kami berharap 15 Maret nanti sudah bisa putuskan jadwal kick-off. Kami juga tidak ingin jeda antara turnamen ke kompetisi terlalu lama,” tutupnya.

Seperti diketahui, belakangan klub mulai gerah karena rencana kick-off yang semula dijadwalkan 26 Maret mengalami perubahan.

Dengan demikian, pelatih harus kembali merombak program latihan. Selain itu, sebagian klub masih menggantung nasib pemain lantaran menunggu kejelasan jadwal liga.

(jpnn/ruh/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …