Kick Off Liga 1 2017 Kapan? Ini Jawabannya…

POJOKBANDUNG.com– Tidak jelasnya jadwal kick-off Liga 1 2017 makin membuat klub peserta kompetisi resah. Tapi, PSSI melalui Komite kompetisi-nya akhirnya memberikan kepastiannya.

Ketua Komite Kompetisi PSSI, Yunus Nusi memastikan bakal menggelar rapat EXCO PSSI pekan depan yang salah satu agenda utamanya adalah penetapan jadwal kick-off Liga 1 2017.

Yunus pun memastikan, jadwal kick-off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu paling lambat akan digelar pada 15 April mendatang.

“Kami paham yang dirasakan klub. Makanya kami upayakan agar tidak ada lagi pengunduran jadwal kick-off Liga 1,” jelas Yunus.

Setelah rapat internal Exco PSSI pada 13 Maret nanti, lanjutnya, PSSI selanjutnya mengundang peserta kompetisi Liga 1 dua hari setelahnya.

“Kami berharap 15 Maret nanti sudah bisa putuskan jadwal kick-off. Kami juga tidak ingin jeda antara turnamen ke kompetisi terlalu lama,” tutupnya.

Seperti diketahui, belakangan klub mulai gerah karena rencana kick-off yang semula dijadwalkan 26 Maret mengalami perubahan.

Dengan demikian, pelatih harus kembali merombak program latihan. Selain itu, sebagian klub masih menggantung nasib pemain lantaran menunggu kejelasan jadwal liga.

(jpnn/ruh/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.