Julia Perez Unggah Video Pendek, Tak Tahan Lagi Rasa Sakit

Julia Perez (Instagram)

Julia Perez (Instagram)

POJOKBANDUNG.com- Kondisi pedangdut Julia Perez masih cukup mengkhawatirkan. Sebab hingga saat ini kakinya masih mengalami pembengkakan akibat kanker serviks yang dideritanya. Bahkan dia sempat mengerang kesakitan karena tidak tahan dengan rasa nyeri di kakinya.

Hal tersebut diketahui lewat video Instagram Story yang diunggah di akun @juliaperrezz. Dalam video pendek itu, Jupe, sapaannya, terbaring di ranjang rumah sakit. Dia terdengar mengerang kesakitan karena nyeri yang dirasakan. Wajahnya pun tampak menahan kesakitan.

“Jam serangan kaki aku, aku lagi kesakitan. Aduh, jadi setiap ada gerakan misal mandi selalu sakit,” kata Jupe.

Meski sakit, pelantun Belah Duren ini tidak menyerah. Dia mengatakan bakal terus berjuang melawan rasa sakit tersebut. “Tapi yang pasti walaupun sakit aku enggak akan nyerah, ucap Jupe.

Perjuangan Jupe untuk sembuh dari kanker itu mendapat dukungan dari netizen. Para followers pun mendoakan Jupe untuk lekas pulih. (ded/jpg/ca)

loading...

Feeds

Muhammadiyah tetapkan Ramadan 2017. Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

Ramadan Tahun Ini Diprediksi 29 Hari

POJOKBANDUNG.com– BULAN Ramadan tahun ini diprediksi berlangsung tidak genap 30 hari. sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, PP Muhammadiyah sudah menetapkan awal Ramadan …