Inilah Harapan Pelatih Persib untuk Bobotoh di Laga Kontra Semen Padang

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap, kekalahan Persib di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 tak menggerus dukungan Bobotoh terhadap Maung Bandung.

“Dukungan bobotoh kami yakin masih positif dan care dengan kami. Meski ada kecewa, saya harapkan dukungan mereka,” ungkap Djadjang Nurdjaman jelang pertandingan perebutan juara 3 Piala Presiden kontra Semen Padang, besok.

Hanya saja menurut dia, wajar jika Bobotoh kecewa karena dukungan besar mereka saat bertanding di semifinal leg kedua di Jalak Harupat, ternyata tak bisa membawa Maung Bandung menang. Justru Persib harus takluk setelah bertanding sampai adu penalti.

“Pemain kami memang sempat kecewa, tapi setelah menyiapkan diri untuk perebutan tempat ketiga, mental mereka telah berubah dan siap bertanding. Kami berharap Bobotoh juga tak mengurangi dukungan untuk Persib,” tandasnya.
(dkk/jpnn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ilustrasi

UNBK, 9 Mts di Cimahi Terpaksa Numpang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kementerian Pendidikan menganjurkan pelaksanaan UN untuk tingkat SMP dan MTs dilakukan dengan sistem berbasis komputer, guna meningkatkan …