Banyak Pemain Sakit, Semen Padang Asah Strategi Jelang Hadapi Persib

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Semen Padang menjadi tim pertama yang mendapatkan kesempatan uji lapangan Stadion Pakansari, Bogor, venue perebutan tempat ketiga dan final Piala Presiden 2017. Skuat Kabau Sirah menjalani sesi uji lapangan dan latihan pada Jumat (10/3).

Nilmaizar dan anak didiknya melakukan latihan, tapi tak berlangsung lama karena fokus untuk melatih taktik strategi secara intens. Latihan tersebut sudah dijalani oleh timnya mulai dari Selasa (7/3) lalu di Padang dan lanjut ke Jakarta Kamis (9/3) kemarin.

Sayang, menghadapi laga krusial ini beberapa pemain sempat menurun kondisinya. Selain Boas Atururi yang memang ditinggal di Padang karena sakit, tiga pemain yang dibawa ke Bogor ternyata juga drop.

Mereka pun tak bisa mengikuti sesi latihan terakhir Semen Padang sebelum tanding lawan Persib Bandung. Ketiga pemain itu adalah Marcel Sacramento, Rudi, dan Tambun Naibaho.

Nilmaizar menjelaskan beberapa alasan kenapa pemain-pemainnya itu harus absen latihan. Ia menyebut ada empat pemain yang sakit.

ā€¯Memang pemain kami yang sakit ada empat orang. Boas di Padang sakit, lalu Marcel Sacramento sakit demam dan ditinggal di hotel. Rudi dibawa ke rumah sakit nanti siang. Tambun terbaring di kamar hotel,” kata Nil usai uji lapangan di Stadion Pakansari.

Meski demikian, Nil belum memastikan apakah akan mengistirahatkan mereka atau tetap memasukkan pemain-pemain yang sakit tapi sudah dibawa ke Bogor tersebut dalam daftar susunan pemain untuk laga perebutan tempat ketiga. (dkk/jpnn/ca)

 

 

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …