Sopir Angkot Demo, Masyarakat Sebaiknya Menjauh dari Kawasan Gedung Sate

Suasana aksi unjuk rasa para sopir angkutan umum di Gedung Sate. (Iman Herdiana)

Suasana aksi unjuk rasa para sopir angkutan umum di Gedung Sate. (Iman Herdiana)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Polisi menutup lokasi unjuk rasa di depan Gedung Sate di Jalan Diponegoro Bandung, terkait gelaran aksi unjukrasa para sopir angkot se-Bandung Raya.

Polrestabes Bandung mengalihkan kendaraan yang menuju Gedung Sate melalui sejumlah jalan alternatif. Kendaraan dari arah Jalan Supratman menuju Jalan Diponegoro dialihkan memutar ke Jalan Pusdai.

Sementara dari arah flyover Pasupati menuju Jalan Supratman melalui Pasar Cihaurgeulis. Demikian halnya kendaraan dari arah Jalan Ir.H. Djuanda menuju Jalan Diponegoro dialihkan ke Jalan Cilamaya dan Jalan Banda.

Sementara kendaraan dari arah Jalan Banda dialihkan ke Jalan L.L.R.E Martadinata. Kendaraan dari arah Jalan Lombok dialihkan ke Jalan L.L.R.E Martadinata, Jalan Ciliwung dan Jalan Progo.

Pantauan massa para sopir angkuta umum kini sudah memadati gedung sate sejak sekitar pukul 9.30 Wib, pagi tadi. Mereka berunjuk rasa untuk  menolak keberadaan taksi online di Kota Bandung.

(imn/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.