Soal Aksi Brutal Pengrusakan Mobil Saat Demo Angkot, Begini Kata Ridwan Kamil

Capture video pengrusakan mobil yang terjadi di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Capture video pengrusakan mobil yang terjadi di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil mengikuti perkembangan peristiwa yang terjadi, Kamis (9/3/2017).

Termasuk aksi pengrusakan sebuah mobil pribadi Avanza silver Nopol D 1167 UF  yang terjadi di kawasan Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung, yang diduga dilakukan para sopir angkot di tengah perjalanan aksi demonstrasi yang dilakukan ribuan sopir kendaraan umum se- Bandung di Gedung Sate.

BACA JUGA:

BRUTAL! Video Pengrusakan Mobil Dikira Taksi Online, Ada Balita di Dalamnya

PANAS! Angkot Dilempari Batu, Ribuan Sopir Berang

Via akun twitternya, Ridwan Kamil menyebut pelaku pengrusakan mobil yang videonya sempat viral di media sosial tersebut sudah diringkus pihak kepolisian.

Dalam video pengrusakan mobil tersebut, salah satu korban yang merekam kejadian nahas yang dialaminya itu juga menyebut-nyebut nama Ridwan Kamil, meminta agar orang nomor satu di Kota Bandung itu mengusut tuntas kasus ini.

“Pelaku perusakan mobil pribadi saat demo mogok angkot, yg videonya sempat viral, sdh ditangkap oleh Polisi dari Polsek Regol,” kata Ridwan Kamil.

Pernyataan Ridwan Kamil itu pun langsung mendapatkan komentar dari para netizen.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Muhammadiyah tetapkan Ramadan 2017. Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

Ramadan Tahun Ini Diprediksi 29 Hari

POJOKBANDUNG.com– BULAN Ramadan tahun ini diprediksi berlangsung tidak genap 30 hari. sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, PP Muhammadiyah sudah menetapkan awal Ramadan …
Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …