Sergio Masih Harus Absen Saat Persib Ladeni Semen Padang

Sergio van Dijk

Sergio van Dijk

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan tanpa Sergio van Dijk saat meladeni Semen Padang, di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Sabtu (11/3).

Selain Sergio, pelatih Djadjang Nurdjaman juga tak akan membawa dua pemain lainnya, Erick Weeks dan Sugiyanto untuk menghadapi partai perebutan juara 3 Piala Presiden 2017 itu.

Skuad Persib akan bertolak ke Bogor besok. Persib menyiapkan 20 pemain, tak terkecuali tiga pemain muda yang sudah selesai mengikuti seleksi tim Garuda Muda, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

“Sergio masih terapi di Jakarta, Erick cedera dan Sugiyanto belum pernah latihan lagi sejak kami berangkat ke Solo di babak delapan besar lalu,” ungkap Djadjang, Kamis (9/3).

Djadjang mengaku belum berani menurunkan Sergio. Pasalnya cedera yang dialaminya membutuhkan waktu minimal empat pekan untuk penyembuhan. (pra)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …