Pangdam III/Siliwangi Terima Penghargaan Police Award dan Honorary Police Polda Jabar

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menerima penghargaan Police Award dan Honorary Police dari Polda Jabar  di Lapangan Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung, Kamis (9/3).

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kerja sama yang baik antara TNI, Kepolisian, Aparat Pemerintah, Tokoh masyarakat dan Pelajar sehingga tugas-tugas  dilapangan dapat terlaksana dengan baik dan sinergisitas berjalan sesuai yang diharapkan.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra mendapatkan penghargaan  Honorary Police karena telah berprestasi untuk bekerjasama dan berprestasi dalam membantu tugas Kepolisian dalam menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Carliyan langsung menyerahkan Medali, Pita Jasa dan Sertifikat kepada para tokoh masyarakat Jawa Barat yang menerima penghargaan dan menyampaikan bahwa Police Award dan Honorary Police merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh masyarakat yang telah berperan aktif membantu tugas-tugas Kepolisian dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Jawa Barat.

Selain itu Kapolda mengatakan, mulai hari ini setelah menerima penghargaan tersebut maka seluruh tokoh dinobatkan menjadi keluarga besar Polda Jabar oleh karena itu jangan sungkan-sungkan untuk mampir dikantor Kepolisian dimana saja diwilayah Jawa Barat, jelasnya.

Ditempat yang sama Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI M. Herindra menyatakan, bangga dan terima kasih atas apa yang telah diberikan dan dinobatkannya sebagai keluarga besar Polda Jabar, sinergisitas antara TNI dan Polri di Jawa Barat sudah bagus dan untuk kedepannya akan lebih bagus lagi dan lebih bagus lagi.

“Selain itu, apa yang telah dilakukan oleh Kapolda Jabar kami dukung dan hingga saat ini situasi di Jabar semakin kondusif, Kodam III/Siliwangi siap mendukung Kepolisian 100 persen,”ungkapnya.

Selain Pangdam III/Siliwangi yang menerima penghargaan Police Award dan Honorary Police adalah Wakil Gubernur Jabar, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Kepala Pengadilan Tinggi Jabar, Ketua DPRD Jabar, Tokoh Agama, Pimpinan Pondok Pesantren Al Madani Bogor, Sultan Sepuh Cirebon, Pimpinan Wilayah BNI, Direktur TVRI, Kepala Damkar, Direktur HU. Pikiran Rakyat, Kabiro Radio Elsinta, Pimpinan Metro TV, Dago View, Siswa SMA 6 Bandung, Saksi-saksi mata teror BOM panci di Kelurahan Arjuna dan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Sukabumi.

(*/Pendam III/Siliwangi)

 

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …