Masyarakat Terlantar, Perwakilan Sopir Angkot Cuma Bisa Bilang…

POJOKBANDUNG.com,  BANDUNG – Demonstrasi sopir angkutan umum yang disertai mogok membuat penumpang di Bandung terlantar. Para sopir angkutan umum baik angkot maupun taksi pun memahami konsekuensi yang dihadapi para penumpang.

Dalam aksi demonstrasi di Gedung Sate, Bandung, terlihat poster yang berisi pesan minta maaf kepada penumpang.

“Kami minta maaf untuk pengguna jalan kami juga menuntut keadilan,” demikian tulisan poster yang diusung pendemo, Kamis (9/2/2017).

Salah seorang sopir yang ikut demonstrasi, Amir, 59, mengaku kasihan pada penunpang. Tetapi, ia berharap penumpang juga kasihan kepada para sopir angkutan umum yang penghasilannya tergerus taksi atau angkutan online.

“Harusnya sama-sama kasihan. Penumpang terlantar tapi kita lebih terlantar lagi,” kata Amir.

Menurutnya, demonstrasi tersebut hanya berlangsung satu hari demi menyuarakan keadilan. “Ini cuma sehari, kalau dibiarkan kita akan seumur-umur terlantar, anak cucu kita bisa kelaparan,” kata ayah dua anak itu. (imn/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …