Evelyn Bersedih, Aming Rangkul Mesra Dena Rachman

POJOKBANDUNG.com- Kesedihan melanda Evelyn Nada Anjani setelah ditalak suaminya yang juga seorang komedian, Aming Sugandhi.

Tekad yang kuat untuk mempertahankan rumah tangga, ia sangat ingin segera berbicara dari hati ke hati bersama sang suami.

Namun apa daya. Jangankan bertemu, bahkan ia mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar suaminya itu.

“Komunikasi masih jadi hambatan. Aku nggak tahu nomornya dia berapa dan berada di mana dia sekarang,” ujar wanita berusia 23 tahun tersebut, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Sebelum Aming menjatuhkan talak pada Jumat (3/3), keduanya memang tidak tinggal serumah. Aming pergi dan memutus semua jalur komunikasi dengan Evelin.

Evelin menolak mengungkap penyebab Aming meninggalkan dirinya. Perempuan yang berprofesi DJ itu menyatakan, sebelum pergi, Aming menyebut nanti mereka berdua bertemu kembali.

Kali terakhir mereka cekcok tiga pekan lalu. Evelin sampai mencium kaki sang suami. Dia memang rela mengalah agar rumah tangganya tetap utuh. Dia sangat takut kehilangan Aming.

“Saat itu aku bilang kamu nggak usah berubah. Aku saja yang berubah. Berubah lebih baik lagi supaya rumah tangga kita lebih baik,” ujarnya sambil berlinang air mata.

Ketika Evelin bersedih menanti kabar darinya, pada Minggu (5/3) Aming tengah bergembira bareng teman-temannya.

Mereka menghadiri pertunangan Putri Selaras Oesman, putri pengusaha dan mantan Ketua MPR Oesman Sapta Odang. Aming yang rambutnya sudah dipotong dan dicat pirang tampak berseri-seri.

Sebagaimana yang tergambar di Instagram Story koreografer model Edwan Handoko, Aming tampak bersama Dena Rachman dan Edric Tjandra. Saat Bunga Citra Lestari menyanyikan Karena Kucinta Kau, Aming merangkul punggung Dena Rachman.

Spontan, Edric nyeletuk, ’’Oh, pacar baru ya? Pacar baru Aming!’’ Aming langsung meletakkan telunjuk di bibirnya sambil menggelengkan kepala.

Capture video kemesraan Aming dan Dena Rachman

Teman-temannya juga bilang Aming terlihat sangat happy. ’’Kok Uti yang tunangan, lo yang happy banget Ming,’’ tulis Edric dalam sebuah foto di Instagram-nya.

Edwan menimpali, ’’Udah lama nggak ngelihat Aming ketawa selepas ini. Bosen kita Ming lihat lo sedih mulu’’. Aming belum berkomentar apa pun soal perceraiannya dari Evelin. (riz/fjr/ca)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …