BRUTAL! Video Pengrusakan Mobil Dikira Taksi Online, Ada Balita di Dalamnya

Capture video pengrusakan mobil yang terjadi di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Capture video pengrusakan mobil yang terjadi di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Satu unit mobil pribadi Avanza silver Nopol D 1167 UF dirusak sejumlah orang di kawasan Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Kamis (9/3/2017).

Peristiwa itu terjadi di depan kantor asuransi ABDA, ketika iring-iringan 10 angkutan Kota menuju Gedung Sate untuk melakukan aksi unjuk rasa.

Sang penumpang dalam mobil  nahas itu pun merekam aksi brutal yang diduga para sopir angkot saat merusak mobil yang mereka tumpangi. Celakanya, dalam mobil tersebut terdapat seorang anak balita laki-laki yang tampak syok saat kejadian ini.

Sementara penumpang lainnya histeris dan hanya pasrah saat mobil mereka dirusak massa secara brutal, tanpa tahu sebab serangan yang mereka terima.

Berikut video yang diambil salah satu penumpang dalam mobil nahas tersebut:

“Pada saat korban melintasi Jalan BKR depan Asuransi ABDA tiba-tiba korban perintahkan oleh beberapa orang yang memakai atribut PSI Caringin Dago. Diduga korban kelompok Taksi Online padahal saat itu korban sedang bersama keluarganya akan menuju ke  Kota Purwakarta untuk menjemput adiknya,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Pelaku merusak mobil dengan memakai batu, memukul body mobil hingga mengalami kerusakan cukup parah. “Kini pelaku sudah diamankan tim Prabu 3 Polrestabs Bandung, selanjutnya yang di duga pelaku dan Korban dapat diamankan ke Polsekta Regol guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …