Angkot Mogok Massal, Calon Penumpang Terlantar Diangkut Truk Brimob

Masyarakat yang telantar akibat mogoknya sopir angkot berbagai jurusan di Kota Bandung aiangkut truk Brimob di Jalan Suci Padasuka. (ist)

Masyarakat yang telantar akibat mogoknya sopir angkot berbagai jurusan di Kota Bandung aiangkut truk Brimob di Jalan Suci Padasuka. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Aksi mogok massal sopir angkot berbagai jurusan berimbas pada ratusan penumpang terlantar dan kebingungan menunggu angkutan umum untuk mengantar ke tempat tujuan mereka, pagi ini.

Mereka berdiri di pinggir jalan menunggu angkot yang tak kunjung datang. “Saya bingung  ini mau ke terminal Leuwipanjang, tapi enggak ada angkot, saya sudah setengah jam menunggu kendaraan umum yang lewat disini,” ujar salah seorang calon penumpang, Edi,34, di sekitar kawasan Kiaracondong.

Bukan saja di pusat kota, namun warga yang kebingungan menunggu angkot terjadi hingga ke pinggiran Kota Bandung. Adapun angkot yang masih beroperasi tak sesuai rute biasanya. Seperti di kawasan Sarijadi, Kota Bandung, para sopir angkot memilih memutar arah, menurunkan penumpang sebelum terminal.

Pantauan di lapangan, pagi ini cukup banyak ojek dadakan yang menawarkan jasa mengangkut calon penumpang yang telantar. Masyarakat yang tak mau terlambat banyak yang memilih  jasa tersebut, selain itu bus Damri.

Sementara, sejumlah truk polisi bersiaga di kawasan Padasuka dan Bunderan Cibiru dan untuk mengangkut penumpang menuju kantor atau sekolah. Selain itu, seperti yang diketahui, mobil dinas Pemkota Bandung juga disiagakan untuk mengangkut penumpang. (ca)

loading...

Feeds

ridho rhoma irama

Ridho Rhoma Bakal Direhab?

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan menyatakan pihaknya telah menerima surat permohonan rehabilitasi Ridho Rhoma yang kini terjerat kasus …