Andika The Titans Terlibat Sindikat Tembakau Gorila? Ini Kata Kuasa Hukumnya

Tim kuasa hukum Andika dan personel The Titans saat menggelar jumpa pers di Bandung. (Bahi Binyatillah)

Tim kuasa hukum Andika dan personel The Titans saat menggelar jumpa pers di Bandung. (Bahi Binyatillah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Personel The Titans, Andika Naliputra Wirahardja, ditangkap Satuan Reskrim Narkoba Polrestabes Bandung dalam kasus kepemilikan tembakau gorila.

Kuasa hukum Andika Naliputra, Mohamad Ali Nurdin, menyebut keterlibatan Andika dalam kasus ini hanya sebagai pengguna. Ia membantah personel The Titans itu terlibat anggota sindikat atau peredaran tembakau gorila.

“Kabar yang selama ini beredar yang menyatakan Andika sebagai pengedar atau terlibat sindikat, tidak benar. Andika hanya pemakai,” ujarnya dalam konferensi pers di kantornya di Perumahan Dago Asri, Kota Bandung, Kamis (9/3).

Soal hubungan Andika dengan tersangka lain yang merupakan penjual gorilla, D (32) dan E (32), ia mengklaim hubungan mereka hanya sebatas penjual dan pembeli melalui media sosial. (bbb)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …