Astaga, Adegan Mesum di Ruang DPRD Karawang Terekam CCTV

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Adegan mesum di ruangan Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto, menjadi hangat diperbincangkan. Adegan mesum itu terekam kamera CCTV yang terpasangan di ruangan tersebut.

Diduga, pemeran video hot itu adalah oknum staf DPRD dengan seorang wanita. Adegan mesum itu dilakukan pada Kamis (2/3/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV terlihat oknum staf DPRD membawa seorang wanita masuk ke dalam ruangan Ketua DPRD. Ruangan itu sengaja digelapkan oleh pelaku. Sedangkan ruangan lain tampak masih menyala.

Pemeran video mesum lantas melakukan adegan tak senonoh di dalam ruangan Ketua DPRD Karawang. Pada rekaman CCTV 005 terlihat pelaku meraba-raba bagian intim teman wanitanya.

Meski gelap, tetapi adegan tak senonoh itu masih dapat terlihat. Rekaman CCTV memperlihatkan pasangan yang sedang dimabuk asmara itu bercumbu di dalam ruangan.

Seorang petugas keamanan DPRD Karawang yang tidak bersedia disebutkan namanya menyebutkan, kamera 005 itu berada di ruangan Ketua DPRD Karawang Toto Suripto.

“Saya juga tidak tahu siapa yang melakukan perbuatan mesum itu, tapi kita sudah laporkan ke Sekwan (Sekretaris Dewan),” ujarnya seperti dilansir Radar Karawang (grup pojokbandung), Rabu (8/3).

Sekretaris DPRD Karawang Agus Mulyana saat dihubungi mengaku belum melihat rekaman CCTV itu. Meski begitu, Ia berterima kasih karena sudah mendapatkan informasi tersebut.

“Kami akan melakukan evaluasi kepada semua staf DPRD agar tidak menggunakan gedung ketika sudah habis jam kerja,” ujar Agus.

Agus mengatakan, jika memang terbukti, pelaku bakal diberikan sanksi tegas.

(imn/radar karawang/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …