Sering Nyeri Sendi? Coba Konsumsi Makanan Ini

Foto: SPORTSANDSPINAL.IE

Foto: SPORTSANDSPINAL.IE

POJOKBANDUNG.com – Pergelangan kaki, persendian dan lutut adalah bagian tubuh yang paling terdampak ketika anda terlalu banyak menghabiskan waktu berdiri. Selain itu, anggota tubuh tersebut penopang berat badan.

Rasa sakit yang terjadi pada sendi terkadang tak terhankan dan jika sudah parah, menggerakannya pun bisa jadi hal yang mustahil.

Beda lagi dengan lutut yang umumnya akan mengalami masalah di saat usia Anda mulai membatasi produksi lubrikasi pada ligamen dan tendon.

Untungnya, beberapa masalah di atas bukanlah tanpa jawaban. Berikut yang anda butuhkan untuk me-maintain fungsi sendi, lutut dan pergelangan kaki Anda untuk menjaga mobilitas Anda seperti dikutip dari Healthy Food and Home Remedies:

Bahan:

1 cangkir jus orange segar
1 cangkir oatmeal
2 cangkir nanas yang sudah dipotong-potong
40 gram kacang almond
40 gram madu murni
1 ½ sendok teh kayu manis

Persiapan:

Masak oatmeal terlebih dahulu. Kemudian masukan bahan lainnya ke dalam blender dan mix hingga mendapatkan teksur yang halus. Setelah itu, masukan oatmeal Anda (setelah mendingin) dengan campuran tadi, dan blender lagi.

Cara konsumsi:
Konsumsi resep ini setiap pagi hari untuk beberapa hari ke depan dan lihat bagaimana khasiatnya. Anda akan takjub. (imn/ruf/fjr/pojokbandung)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …