Seleksi Pemain U-16 Akan Didampingi Legenda Persib Bandung

Seleksi pemain U-16 Pre Gothia Cup Kuala Lumpur 2017

Seleksi pemain U-16 Pre Gothia Cup Kuala Lumpur 2017

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Djoko Purwoko Footbal Foundation (DPFF) menggelar seleksi pemain U-16 Pre Gothia Cup Kuala Lumpur 2017. Seleksi pemain sendiri berlangsung di dua kota Bandung dan Malang.

Public Relation DPFF, Nandang Permana mengatakan ajang seleksi ini akan dipimpin oleh pelatih kenamaan Raja Isa yang didampingi Legenda Persib Bandung Yusuf Bahtiar.

“Untuk Bandung seleksinya digelar hari Sabtu (11/3/2017) di lapangan Sidolig. Untuk pendaftaran langsung ke Viking Official Merchandise, dikawasan Sidolig,” katanya di kantor Asprov Jabar, Jalan Lodaya, Bandung, Selasa (7/3/2017).

“Peserta membayar Rp 60.000, biaya itu digunakan untuk peserta sendiri,” lanjutnya.

Nandang menuturkan dari seleksi yang digelar di dua kota itu, akan memboyong 16 pemain hasil seleksi ke Malaysia. Selain 16 pemain, panitia pun akan memberangkatkan lima orang official.

“Keputusan kami serahkan sepenuhnya ke pelatih yang menseleksi,” katanya.

Di tempat yang sama, eksekutif komite asosiasi provinsi Jawa Barat, Laga Sudarmaji menyambut baik even yang digelar DPFF. Sebab menurutnya kegiatan ini bisa menjadi sarana bagi pemain muda untuk eksistensi.

“Kita tentunya mendukung. Karena sarana untuk menyalurkan bakat pemain usia muda, khususnya U-16,” katanya.

Dia berharap kegiatan itu dapat menunjang kualitas pesepakbola usia muda. Karena usia di bawah 16 tahun memang kurang untuk mendapatkan kompetisi.

“Ini bisa berkolaborasi, kita juga sama tujuannya untuk timnas U-16. Alangkah baiknya program itu disinergikan,” ujar Laga. (pra)

loading...

Feeds

ridho rhoma irama

Ridho Rhoma Bakal Direhab?

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan menyatakan pihaknya telah menerima surat permohonan rehabilitasi Ridho Rhoma yang kini terjerat kasus …