Real Madrid Menang Susah Payah dari Napoli dan Tersiksa

Napoli vs Real Madrid (zimbio)

Napoli vs Real Madrid (zimbio)

POJOKBANDUNG.com- Real Madrid memang berhasil lolos ke delapan besar Liga Champions. Tapi, kemenangan 3-1 menghadapi Napoli di leg kedua 16 besar tak didapati dengan mudah.

El Real sempat kesulitan bahkan kebobolan terlebih dahulu dengan gaya permainan cepat nan agresif dari Napoli. Beruntung, mereka bisa bangkit hingga akhirnya meraih kemenangan.

Pelatih Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya menderita menghadapi Napoli dan sempat tak mampu memaksimalkan kondisi.

“Kami benar-benar menderita di babak pertama dan tak bisa masuk ke dalam pertandingan secara penuh. Sedangkan Napoli bermain sangat baik dan nyaman,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Mereka mengambil inisiatif awal, tapi kami berhasil bangkit. Kami tak bisa bermain baik setiap saat, dan fokus membuat kami tampil lebih baik di babak kedua,” tambah dia.

Zidane sadar Madrid menang bukan karena keberuntungan. Tapi, mereka memang punya pengalaman dan kualitas yang ada di atas Napoli.

“Kami tidak beruntung karena tak ada kata beruntung di sepak bola. Skor 3-1 menjadi bukti. Perbedaan muncul karena kualitas kami, meski tim sempat menderita pada waktu tertentu di laga tersebut,” pungkas dia. (rap/jpg/ca)

 

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …