Pertandingan Perebutan Juara 3 Piala Presiden Maju Sehari untuk Hindari Kerusuhan

POJOKBANDUNG.com- Jadwal laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Semen Padang FC mengalami perubahan. Setelah menggelar rapat, Rabu (8/3), panitia pelaksana akhirnya memutuskan pertandingan maju sehari dari yang direncanakan.

Awalnya, laga tersebut dijadwalkan bergulir pada Minggu (12/3) sore, atau lima jam sebelum laga final digelar pada malam harinya.

“Kami ingin dua laga di fase puncak Piala Presiden 2017 bisa optimal. Karena itu, kami memutuskan untuk memainkan laga perebutan peringkat ketiga pada Sabtu (11/3) dan final tetap pada Minggu (12/3),” kata Ketua Pelaksana Piala Presiden 2017, Iwan Budianto, Rabu (8/3) petang.

Selain itu, Iwan menyebut pertimbangan keamanan saat suporter dari laga perebutan peringkat ketiga dan final berjumpa kalau tanding pada hari yang sama, sangat mungkin terjadi gesekan.

“Keamanan dan kenyamanan penonton serta arus keluar masuk dari dan ke stadion kami perhatian betul. Karena itu diputuskan maju,” imbuhnya.

Untuk venue pertandingan tak akan mengalami perubahan karena laga tetap dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Jam kick off yang awalnya untuk peringkat ketiga pada sore hari, kini dimundurkan ke pukul 19.00 WIB. (dkk/jpnn/ca)

 

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …