Pertandingan Perebutan Juara 3 Piala Presiden Maju Sehari untuk Hindari Kerusuhan

POJOKBANDUNG.com- Jadwal laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Semen Padang FC mengalami perubahan. Setelah menggelar rapat, Rabu (8/3), panitia pelaksana akhirnya memutuskan pertandingan maju sehari dari yang direncanakan.

Awalnya, laga tersebut dijadwalkan bergulir pada Minggu (12/3) sore, atau lima jam sebelum laga final digelar pada malam harinya.

“Kami ingin dua laga di fase puncak Piala Presiden 2017 bisa optimal. Karena itu, kami memutuskan untuk memainkan laga perebutan peringkat ketiga pada Sabtu (11/3) dan final tetap pada Minggu (12/3),” kata Ketua Pelaksana Piala Presiden 2017, Iwan Budianto, Rabu (8/3) petang.

Selain itu, Iwan menyebut pertimbangan keamanan saat suporter dari laga perebutan peringkat ketiga dan final berjumpa kalau tanding pada hari yang sama, sangat mungkin terjadi gesekan.

“Keamanan dan kenyamanan penonton serta arus keluar masuk dari dan ke stadion kami perhatian betul. Karena itu diputuskan maju,” imbuhnya.

Untuk venue pertandingan tak akan mengalami perubahan karena laga tetap dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Jam kick off yang awalnya untuk peringkat ketiga pada sore hari, kini dimundurkan ke pukul 19.00 WIB. (dkk/jpnn/ca)

 

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …