Pemprov Serahkan Tender TPPAS Legoknangka ke LKPP, April Mulai Tender

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ribet urusan tender, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan melibatkan secara langsung Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) terkait urusan tender operator Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Regional Legoknangka.

“Ini tender besar, investasi triliunan, jangan sampai salah tunjuk pengusaha. Ya kita libatkan aja sekalian LKPP-nya, moyangnya tender,” tegas Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, di Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (8/3/2017).

Dikatakan, terkait proses lelang akan sangat repot jika tidak melibatkan LKPP secara langsung demi menghindari risiko kesalahan prosedur tender. Sedangkan pemenang tender operasi TPPAS ini dituntut terpilih perusahaan yang benar-benar profesional.

“April (2017) mulai tender,” kata Aher.

TPPAS ini akan menjadi instalasi pengolahan sampah dari kawasan Bandung raya termasuk sebagian wilayah Sumedang dan Garut, yang dikelola secara modern dan ramah lingkungan. (atp/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Ilustrasi (ist)

Ramadan Datang, Gepeng Serbu Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Keberadaan gelandangan dan pengemis (gepeng) di Kota Cimahi terus dipantau, khususnya ramadan dan jelang Lebaran yang cenderung …