Pasca Ditolak Persib, Willie Overtoom Mungkin Saja Pensiun

Willie Overtoom (Ferry Prakosa)

Willie Overtoom (Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Performa dua legiun pemain seleksi Persib Bandung, Willie Overtoom dan David Löfquist  tidak sesuai ekspektasi pelatih Djadjang Nurdjaman. Keduanya pun mesti merelakan tak memperkuat Persib di Liga 1.

Overtoom legowo dengan keputusan Djadjang. Meski ia mengakui sangat ingin berkostum Persib. “Ini (keputusan pelatih) sulit dijelaskan, karena sebelumnya saya yakin akan bergabung dengan klub ini,” ungkap mantan pemain AZ Alkmaar, melalui pesan singkatnya, Rabu (8/3).

Sampai berita ini diturunkan, pascakeputusan Persib, pemain asal Kamerun itu belum memastikan langkah berikutnya. untuk mencari klub lain di Indonesia atau mencari klub di Eropa.

“Saya belum tahu apa yang saya inginkan. Mungkin saja saya kembali main di Eropa atau klub lain. Mungkin juga saya berhenti, jadi, saat ini saya masih belum tahu,” katanya.

Sementara, David Sebastian Löfquist juga mengaku bimbang. Keputusan Persib, diakuinya, bukan hal yang dia inginkan. “Tentu itu kabar yang menyebalkan. Saya akan sangat senang bermain untuk Persib dengan dukungan fans sebesar ini,” ujarnya melalui pesan singkat.

Lofquist juga belum tahu akan bermain di klub mana. “Saya akan berbicara dulu dengan agen saya,” terangnya.”Untuk kesempatan kembali ke Indonesia, kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

Namun untuk saat itu, ia memilih kembali ke negaranya, Swedia. “Saya sedang berada di Hongkong, sedang menuju negara saya,” pungkasnya. (pra)

 

loading...

Feeds