Nike Bikin Hijab, Bidik Pangsa Pasar Muslimah

POJOKBANDUNG.com – Perusahaan alat olahraga terbesar dunia, Nike meluncurkan produk anyar khusus untuk muslimah. Yups, jilbab olahraga.

Jilbab dengan nama Nike Pro Hijab diharapkan memberikan solusi untuk muslimah yang ingin tetap menggunakan jilbab saat aktivitas olahraga.

Dilansir Independent, jilbab tersebut dirancang untuk mengatasi kendala selama berolahraga, dengan mempertimbangkan berat, breathability atau kemampuan pakaian menyerap udara yang baik dan potensi bergeser selama berolahraga.

Jilbab ini didesain khusus. Menggunakan kain yang memiliki kemampuan mengeluarkan uap panas, yakni poliester ringan yang memiliki lubang-lubang kecil untuk bernapas secara optimal.

Jilbab memiliki sifat elastis, sehingga bisa disesuaikan dengan pemakainya dan dirancang menggunakan benang halus untuk menghindari gesekan dan iritasi pada kulit.

Nike merilis Nike Pro Hijab karena melihat atlet muslimah yang kesulitan mendapatkan pakaian olahraga yang pas. Nike Pro Hijab tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan abu-abu.

Sebelum melirisnya, Nike melakukan uji produk dengan menggunakan pelatih lari Mesir Manal Rostom dan skater Emirat, Zahra Lari sebagai modelnya. (imn/ra/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

Muhammadiyah tetapkan Ramadan 2017. Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

Ramadan Tahun Ini Diprediksi 29 Hari

POJOKBANDUNG.com– BULAN Ramadan tahun ini diprediksi berlangsung tidak genap 30 hari. sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, PP Muhammadiyah sudah menetapkan awal Ramadan …