Kisah Perempuan Perkosa Laki-laki Itu Ternyata Benar-Benar Ada, Ini Buktinya

Katie Brannen. (Facebook, Daily Mail)

Katie Brannen. (Facebook, Daily Mail)

POJOKBANDUNG.com- Bila biasanya pelaku pemerkosaan adalah lelaki, kejadian berbeda terjadi di South Shields, Tyne and Wear, Inggris. Seorang perempuan berusia 26 tahun ditahan polisi karena dituduh melakukan tindakan asusila kepada seorang lelaki pada Januari lalu.

Katie Brannen, dilansir Daily Mail, Rabu (8/3), Brannen bahkan dituduh melakukan dua kali pemerkosaan kepada lelaki. Muncul di Pengadilan Crown Newcastle, Brannen belum diberi kesempatan untuk mengajukan banding. Disidang perdana itu, dia hanya mendengarkan tuntutan dan mengiyakan mengenai nama yang tercantum dalam tuntutan tersebut.

”Pengadilan lanjutan akan berlangsung empat hari sejak sidang perdana ini,” ujar jaksa penuntut umum Julie Clemitson. Hakim Robert Spragg mengatakan akan menghelat sidang pembacaan putusan pada Desember dan akan ada hearing sebelumnya yang harus dihadiri Brannen.

Saat ini Brannen tidak dijebloskan ke dalam penjara. Namun dia harus menggenakan gelang elektronik untuk memastikan keberadaannya dan tidak boleh keluar kota.  ”Jika Anda tidak datang pada 4 Desember nanti, maka hukuman yang akan diberikan akan dijalankan. Sampai saat itu, Anda bisa bebas dan kita akan bertemu lagi pada 25 September,” kata Spragg.

Sayangnya, dalam sidang perdana itu tidak dijelaskan dengan gamblang apa yang dilakukan Brannen sehingga mendapatkan tuntutan pemerkosaan. (*/tia/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …