Bank BJB Cabang Palembang Tempati Kantor Baru

MEETING: Dirut Bank bjb Ahmad Irfan, didampingi (dari kiri), Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Agus Mulyana, Direktur Keuangan Nia kania,  Direktur Mikro Agus gunawan,  Direktur Komersial Suartini, Direktur Konsumer Fermiyanti, Direktur Operasional Benny santoso pada Analyst Meeting 2Q 2016, di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Kamis (28/7). Bank Bjb menutup Triwulan II Tahun 2016 dengan hasil yang positif setelah berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 905 Miliar atau meningkat 56,3 persen (y-0-y).

MEETING: Dirut Bank bjb Ahmad Irfan, didampingi (dari kiri), Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Agus Mulyana, Direktur Keuangan Nia kania, Direktur Mikro Agus gunawan, Direktur Komersial Suartini, Direktur Konsumer Fermiyanti, Direktur Operasional Benny santoso pada Analyst Meeting 2Q 2016, di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Kamis (28/7). Bank Bjb menutup Triwulan II Tahun 2016 dengan hasil yang positif setelah berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 905 Miliar atau meningkat 56,3 persen (y-0-y).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank BJB merelokasi kantor layanannya di Palembang, Sumatera Selatan, dari Jalan Jenderal Sudirman No. 2413 Km. 3,5 ke Jl. HM. Rasyid Nawawi B5 no. 514-515, pekan lalu. Relokasi kantor itu untuk meningkatkan pelayanan nasabah di Palembang.

“Kehadiran Bank BJB di lokasi ini juga diharapkan dapat kontribusi bagi nasabah dalam mengembangkan usaha,” ungkap Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama, dalam siaran persnya, Rabu (8/3/2017).

Menurutnya, lokasi kantor cabang baru tersebut bertempat di salah satu area bisnis, yang memudahkan proses transaksi para nasabah. “Terletak di lokasi yang strategis dan memberikan kenyamanan dengan suasana kantor cabang yang representatif,” paparnya.

Hakim mengatakan, upaya memperluas dan mengembangkan layanan ini bermuara pada peningkatan kinerja perusahaan. Dia mencatat pencapaian Bank BJB menutup tahun 2016 dengan hasil yang positif setelah berhasil membukukan laba bersih.

Pertumbuhan laba ini mencapai 14,4% year-on-year (y-o-y), dengan faktor utama yang menjadi penyumbang laba bersih berasal dari pendapatan bunga bersih yang tumbuh sebesar 23,4% y-o-y.

“Pada akhir tahun 2016, Bank BJB juga berhasil menurunkan rasio kredit bermasalah  (NPL) menjadi sebesar 1,69% dari 2,91% pada tahun 2015,” tutur Hakim.

Dikatakan, pihaknya juga memperkuat posisi sebagai lembaga intermediasi yang ditunjukan dengan pertumbuhan kredit mencapai 14,2% year on year.

Dari sisi permodalan, lanjut dia, saat ini rasio kecukupan modal (CAR) menjadi sebesar 18,4%. Angka ini memberi ruang yang cukup untuk melakukan ekspansi bisnis di masa yang akan datang.

Acara peresmian lokasi kantor baru sendiri dihadiri Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan, Kepala OJK Kantor Regional 7 Sumatera Bagian Selatan Panca Hadi Suryanto, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Bagian Selatan Rudi Hairudin, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, dan lain-lain. (atp/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …