Akhirnya, Istri Luis Milla Muncul Juga di Depan Publik

POJOKBANDUNG.com- Luis Milla Aspas, pelatih Timnas U-22 melatih didampingi sang istri saat melatih, tadi sore, Rabu (8/3).

Marisa Luisa Manzanares tampak setia menemani sang suami selama menjalankan tugas kepelatihan bersama skuat Garuda.

Selama ini, belum pernah Milla membawa sang istri ke hadapan awak media. Namun, pada Rabu (8/3) dalam sesi latihan, belahan jiwa pelatih asal Spanyol tersebut akhirnya menampakkan diri.

Dia tampak mengamati dari jauh, sesaat sebelum latihan dimulai dan saat latihan sudah berjalan. Milla dan istrinya juga sempat duduk dan mengamati latihan pemain dari tribun lapangan SPH Karawaci, Tangerang.

“Dia sengaja datang karen‎a ingin memastikan Milla bekerja dengan baik,” kata Bayu Eka meneruskan ucapan Marisa Luisa Manzanares, sesaat usai latihan.

Milla tak banyak bicara, dia hanya terlihat tersenyum dan menyapa awak media sebelum berlalu dengan istrinya menuju penginapan mereka. (dkk/jpnn/ca)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.