Akhirnya, Istri Luis Milla Muncul Juga di Depan Publik

POJOKBANDUNG.com- Luis Milla Aspas, pelatih Timnas U-22 melatih didampingi sang istri saat melatih, tadi sore, Rabu (8/3).

Marisa Luisa Manzanares tampak setia menemani sang suami selama menjalankan tugas kepelatihan bersama skuat Garuda.

Selama ini, belum pernah Milla membawa sang istri ke hadapan awak media. Namun, pada Rabu (8/3) dalam sesi latihan, belahan jiwa pelatih asal Spanyol tersebut akhirnya menampakkan diri.

Dia tampak mengamati dari jauh, sesaat sebelum latihan dimulai dan saat latihan sudah berjalan. Milla dan istrinya juga sempat duduk dan mengamati latihan pemain dari tribun lapangan SPH Karawaci, Tangerang.

“Dia sengaja datang karen‎a ingin memastikan Milla bekerja dengan baik,” kata Bayu Eka meneruskan ucapan Marisa Luisa Manzanares, sesaat usai latihan.

Milla tak banyak bicara, dia hanya terlihat tersenyum dan menyapa awak media sebelum berlalu dengan istrinya menuju penginapan mereka. (dkk/jpnn/ca)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …