Soal Surat Pernikahan dengan Ayu Ting Ting, Raffi Santai Saja

Raffi Ahmad menggendong Rafatar (tengah).

Raffi Ahmad menggendong Rafatar (tengah).

POJOKBANDUNG.com – Kabar tak sedap seakan tak henti berembus mengusik rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Belum lama ini, beredar foto buku nikah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di media sosial.

Namun Raffi Ahmad ogah mengomentari foto tersebut. Raffi bungkam ketika ditanya terkait kebenaran foto tersebut.

Raffi tampak berjalan santai usai mengisi acara di stasiun TV di kawasan Kebon Jeruk Jakarta. Ia tak mengucapkan sepatah kata pun ketika menghadapi pertanyaan isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Raffi hanya mendekap Nagita Slavina beserta anaknya Rafatar untuk membuktikan bahwa keluarga mereka tetap harmonis dan tidak terpengaruh dengan gosip seperti itu.

Sebelumnya, foto pernikahan yang disebut-sebut milik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting diunggah di sebuah akun instagram @raden_ambar12.

Namun postingan tersebut dibantah oleh akun @igtainment yang menyatakan bahwa foto pernikahan Raffi dan Ayu Ting Ting itu hoax.

“Foto nyomot dari google, sama foto nikah ayu azhari, ini jelas banget fitnahnya, dasar akun halu,” tulis akun @igtainment.

 

Foto nikah hoax Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Foto nikah hoax Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

(imn/mia/pojoksatu/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan di Kota Bandung di libur Hari Nyepi, Selasa (28/3), salah satunya di Jalan IR.H Djuanda (Dago). Foto: Riana Setiawan

Libur Nyepi, Bandung Dibanjiri Wisatawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Libur Hari Raya Nyepi, dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sepanjang hari ini, Selasa (28/3). Banyak masyarakat lokal yang …