Wajah Cantik Wanita Ini Melepuh Usai Disiram Air Keras Pacar

POJOKBANDUNG.com- Seorang pemandu lagu (PL) alias lady companion (LC) karaoke Dian Wulansari Al Citra (24) mengalami luka melepuh pada wajah dan tubuhnya,

Itu terjadi akibat disiram air keras oleh kekasihnya Lamaji (39). Dian mengalami kejadian saat itu bersama kekasih gelapnya Solehudin (44).

Kejadian penganiayaan ini terjadi di Jalan Raya Jayanegar Mojokerto menjelang pukul 4 dini hari kemarin. Di tengah perjalanan, Lamaji (39) yang diketahui telah menjalin hubungan asmaara dengan Dian selama 6 tahun terakhir ini, langsung menghentikan mobil yang ditumpanginya.

Lamaji lantas meminta Dian Wulansari keluar dari mobil. Saat pintu mobil terbuka Lamaji langsung menyiramkan air keras ke wajah tubuh Dian dan Solehudin juga terkena siraman tersebut.

Keduanya mengalami luka melepuh pada muka dan tubuhnya. “Korban Dian kini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar KSB Humas AKP Sutarto.

Sementara tersangka penyiraman air keras, Lamaji, berhasil ditangkap sekitar pukul 11.00 WIB di rumah saudaranya. Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita barang bukti 1 unit kendaraan Honda Brio warna putih nopol S 1141 SR, 1 kaleng susu BearBrand, dan 1 jaket warna merah hitam.

“Kepada polisi, tersangka mengaku cemburu karena kekasihnya Dian menjalin hubungan dengan pria lain,” imbuhnya. Itulah mengapa dalam beberapa bulkan terakhir ini, ia melihat sikap kekasihnya berubah.

Tersangka lantas melakukan pengintaian, dan melihat kekasihnya memiliki hubungan asmara dengan orang lain yaitu Sholehudin. Atas perbuatannya, tersangka dijerat perkara pidana penganiayaan berat, pasal 351 ayat 1 ke2 KUHP.(end/jpnn/ca)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …