Persib Langsung Evaluasi Tim Usai Gagal di Semifinal Piala Presiden

Persib Bandung Vs PBFC (Ramdhani)

Persib Bandung Vs PBFC (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB  – Persib Bandung tak perlu berlama-lama meratapi kekalahan dalam drama adu penalti Vs Pusamania Borneo FC, kemarin malam.

Persib langsung berbenah pascapartai melakoni partai semifinal Piala Presiden 2017 yang melelahkan itu. “Kekalahan pastinya akan kami evaluasi dan paling disorot adalah antisipasi terhadap set piece yang dilakukan lawan,” ungkap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djanur- sapaan akrabnya- mengungkapkan, performa Persib tidaklah buruk dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat itu. Sayang, faktor keberuntungan belum berpihak.

“Itu titik lemah kami pada pertandingan kemarin. Tapi permainan kami jauh lebih baik dari tim lawan,” tegasnya.

Memang, dalam duel Vs PBFC, Persib banyak kecolongan lewat gol-gol  yang lahir berawal bola mati. Sebelum pertandingan, ia mengaku sudah mengingatkan pemainnya akan ancaman tersebut dari PBFC.

Baik di leg pertama di Segiri, Kamis (2/3), dua gol PBFC lahir dari set piece. Pertama tendangan penjuru dan umpannya berhasil disundul Reinaldo dan gol kedua berawal dari tendangan bebas Asri Akbar yang ditanduk Patrick Wanggai. Demikian di leg kedua, Minggu (5/3), Dirkir Glay mencetak gol dari sepak pojok Asri Akbar.

Persib sendiri selanjutnya dijadwalkan menjalani partai perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Minggu (12/3) menghadapi Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor. (pra)

loading...

Feeds

Ilustrasi (ist)

Ramadan Datang, Gepeng Serbu Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Keberadaan gelandangan dan pengemis (gepeng) di Kota Cimahi terus dipantau, khususnya ramadan dan jelang Lebaran yang cenderung …