Mengejutkan! Masih Buron, Pelaku Penusukan di Cimahi Mall Ternyata…

Efal Elosando pelaku penusukan yang sempat menggegerkan CImahi Mall.

Efal Elosando pelaku penusukan yang sempat menggegerkan CImahi Mall.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Pelaku penusukan yang sempat menggegerkan Cimahi Mall, Eval Elo Sando (22) terhadap Fauzi Mizani Balaputra (26) Jumat (3/3) lalu masuk ke dalam Daftar Pencarian orang (DPO) Polres Cimahi.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Reza Arifian mengungkapkan, pihaknya berupaya mempersempit ruang gerak pelaku, mencari informasi keberadaan pelaku, sekaligus menyebarkan info DPO dan foto pelaku lewat media sosial.

“Kami sudah sebar foto tersangka agar masyarakat mengetahui bahwa foto yang disebar itu adalah DPO kepolisian,” terang Reza di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Senin (6/3).

Reza mengungkapkan, dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa, pelaku juga merupakan DPO dari Polres Lampung Selatan dengan kasus serupa, yaitu penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia, sekitar tahun 2015-2016.

“Pada saat kita melakukan penyelidikan, berdasarkan identitas pelaku dan dicek ke kepolisian setempat, ternyata benar dia (pelaku) juga punya kasus yang sama,” katanya.

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi, mengimbau masyarakat yang menemukan pelaku untuk segera menginformasikan kepada pihak kepolisian.

Untuk keberadaan pelaku sendiri, ia mengatakan, bisa saja sudah berada di luar daerah. “Kita sudah datangi beberapa teman tersangka untuk diminta kerjasamanya agar pelaku segera menyerahkan diri. Kasus ini akan diusut hingga tuntas,” tegasnya. (gat)

loading...

Feeds