Mengejutkan! Masih Buron, Pelaku Penusukan di Cimahi Mall Ternyata…

Efal Elosando pelaku penusukan yang sempat menggegerkan CImahi Mall.

Efal Elosando pelaku penusukan yang sempat menggegerkan CImahi Mall.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Pelaku penusukan yang sempat menggegerkan Cimahi Mall, Eval Elo Sando (22) terhadap Fauzi Mizani Balaputra (26) Jumat (3/3) lalu masuk ke dalam Daftar Pencarian orang (DPO) Polres Cimahi.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Reza Arifian mengungkapkan, pihaknya berupaya mempersempit ruang gerak pelaku, mencari informasi keberadaan pelaku, sekaligus menyebarkan info DPO dan foto pelaku lewat media sosial.

“Kami sudah sebar foto tersangka agar masyarakat mengetahui bahwa foto yang disebar itu adalah DPO kepolisian,” terang Reza di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Senin (6/3).

Reza mengungkapkan, dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa, pelaku juga merupakan DPO dari Polres Lampung Selatan dengan kasus serupa, yaitu penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia, sekitar tahun 2015-2016.

“Pada saat kita melakukan penyelidikan, berdasarkan identitas pelaku dan dicek ke kepolisian setempat, ternyata benar dia (pelaku) juga punya kasus yang sama,” katanya.

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi, mengimbau masyarakat yang menemukan pelaku untuk segera menginformasikan kepada pihak kepolisian.

Untuk keberadaan pelaku sendiri, ia mengatakan, bisa saja sudah berada di luar daerah. “Kita sudah datangi beberapa teman tersangka untuk diminta kerjasamanya agar pelaku segera menyerahkan diri. Kasus ini akan diusut hingga tuntas,” tegasnya. (gat)

loading...

Feeds

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung terus dihantui masalah. Selain gagal mendulang kemenangan pada dua pertandingan awalnya di pentas Liga 1 2017, …
gempa tasik2

Gempa Tasik, Warga Berhamburan Keluar Rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gempa bumi berkekuatan 5,4 skala Richter terjadi di Tasikmalaya, Senin (24/4/2017) pukul 01.01 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, …
Hujan badai di Bandung. Iman Herdiana/Pojokbandung

Hujan Badai Kembali Terjang Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Prediksi BMKG seputar belum akan meredanya fenomena hujan disertai angin kencang dan butiran es di Kota Bandung terbukti. …
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos dan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Foto AFP

El Clasico… Madrid Cari Aman?

POJOKBANDUNG.com, MADRID – La Liga memang masih menyisakan enam jornada lagi. Laga pemungkas baru berlangsung 21 Mei mendatang. Akan tetapi, …