Ini Tampang Pelaku Penusukan di Cimahi Mall yang Diburu Polisi

Efal Elosando pelaku penusukan yang sempat menggegerkan CImahi Mall.

Efal Elosando pelaku penusukan yang sempat menggegerkan CImahi Mall.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pelaku penusukan, Eval Elo Sando (22) terhadap Fauzi Mizani Balaputra (26) Jumat (3/3) di Cimahi mall, Jalan Gandawijaya belum tertangkap.

Polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku dan masuk ke dalam Daftar Pencarian orang (DPO) Polres Cimahi.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Reza Arifian mengatakan, pihaknya berupaya mempersempit ruang gerak pelaku, mencari informasi keberadaan pelaku sekaligus menyebarkan info DPO dan foto pelaku lewat media sosial.

“Kami sudah sebar foto tersangka agar masyarakat mengetahui bahwa foto yang disebar itu adalah DPO kepolisian,” terang Reza di Mapolres Cimahi Jalan Amir Machmud, Senin (6/3).

Korban penusukan yang terjadi di Cimahi Mall, Jumat (3/3) pagi saat diberikan pertolongan. (Ist)

Korban penusukan yang terjadi di Cimahi Mall, Jumat (3/3) pagi saat diberikan pertolongan. (Ist)

Fauzi Mizani tewas setelah tragedi penusukan di Cimahi Mall oleh Efal Elosando yang tak lain petugas keamanan outsourcing dan bertugas di mall tersebut. Sementara korban bekerja sebagai salah seorang penjaga gerai makanan yang juga berlokasi di lantai 2 pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Gandawijaya itu.

 Salah seorang saksi Aji Saputra (19) yang juga kerabat korban menuturkan, saat itu ia bersama korban sedang menunggu lift di lantai 2 untuk turun ke lantai dasar mengambil kunci gerai makanan. Namun tak disangka, tiba-tiba saja pelaku yang kemudian ikut berada dalam satu lift dengan korban, langsung menusukan pisau yang dibawanya ke perut dan dada korban.

“Korban sempat melawan, sampai tangannya juga luka nahan pisau,” kata Aji di lokasi.

Melihat korban terkapar, ia berupaya menolong korban dengan meminta bantuan orang-orang disekitar untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat. Korban pun langsung dibawa ke IGD rumah sakit Dustira yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun malang akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit akibat kehabisan darah. Sementara itu, pihak keluarga korban hingga saat ini masih syok atas peristiwa yang menimpa keluarganya tersebut dan belum bisa diwawacarai. (gat)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …