Besok Munas Pertama Asati Digelar di Bandung, Usung Tema Menarik Ini

Ketua Umum ASATI, M. Syukri Machmud, SE

Ketua Umum ASATI, M. Syukri Machmud, SE

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Association of Sales Travel Indonesia (Asati) akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) pertamanya, Selasa (7/3/2017).

Munas akan dilaksanakan di Hotel Grand Pasundan, Ruangan Jaya Giri, Jalan Peta Nomor 147‐149 Lingkar Selatan, Kota Bandung
mulai pukul 10.00 Wib.

Munas yang rencananya akan dihadiri oleh sekitar 200 Biro Perjalanan Wisata (BPW) dari 23 DPD seluruh Indonesia itu, mengusung tema “Mewujudkan Asati sebagai Assosiasi Kreatif, Inovatif dan Bersinergi Berbasiskan Information and Communication Technology (ICT)”.

Ketua Umum Asati, M. Syukri Machmud, SE mengutarakan, dalam Munas pertama tersebut pihaknya juga akan disikapi seputar program Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang menyadari bahwa untuk menjadi winning the future market, tidak ada pilihan lain kecuali Go Digital!

Nah, sejalan dengan program tersebut, Asati yang menjadi kumpulan owner BPW yang merupakan Profesional Sales Representatives (PSR) untuk produk pariwisata Indonesia berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi baru untuk semakin meningkatkan raihan pasar wisata dunia untuk berkunjung ke Indonesia.

“Melalui kebersamaan, kami bangun sinergitas (bukan menjadi pesaing  asosiasi, Red) serta memberikan kontribusi pemikiran, juga langkah-langkah dalam membuat inovasi produk, sepakat focus inbound dan domestic tours dipasarkan melalui Triptara.com sebagai digital market place menjadi platform untuk seluruh anggota agar dapat berjualan paket pariwisata di lapak digital,” terangnya. (*)

loading...

Feeds