Aksi Penusukan di Cimahi Mall Gegerkan Pengunjung

POJOKBANDUNG.com- Pengunjung Cimahi Mall dibuat geger, Jumat (03/3/2017)  pagi tadi. Itu setelah peristiwa penusukan terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, tepatnya peristiwa terjadi di lantai dua Foodcourt.

Korbannya, Fauzi Mizani Balaputra (26) tewas usai mengalami luka serius pascaperistiwa tersebut.  Informasi yang diperoleh, korban merupakan warga Jalan Jl.  Babakan Sriwijaya No. 20 RT. 07/ 08 Kel  Setiamanah Kec Cimahi Tengah Kota Cimahi yang masih berstatus karyawan RM Halal foodcourt Cimahi Mall.

Pelaku penusukan diketahui  Eval Elo Sando (22),  warga Jalan Pojok Tengah yang juga merupakan sekuriti Cimahi Mall. Kesehariannya pelaku tinggal di rumah kos Jalan Pasopati Kel. Setiamanah Kec.  Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Peristiwa berawal ketika korban hendak meminjam sepeda motor kepada Aji yang masih sesama karyawan foodcourt dan masih ada hubungan keluarga dan Aji mengantar korban ke parkiran kendaraan SPM nya dengan menggunakan Lift di lantai 2.

Saat menuju lift dari dalam lift tiba-tiba sudah ada pelaku yang selanjutnya keluar dan mengeluarkan pisau yang diselipkan dipinggangnya. Pelaku kemudian langsung menusukan pisau ke bagian dada sebelah kanan korban dan perut bagian kiri.

Melihat kejadian tersebut, Aji yang tadi mengantar korban  lari ke arah foodcourt untuk meminta bantuan. Pelaku sempat mengejarnya  sebelum akhirnya kabur lewat tangga darurat mall.

Pascakejadian sekitar pukul 10.00 Wib korban dilarikan ke RS. Dustira. Namun meninggal saat dalam perjalanan lantaran terlalu banyak mengeluarkan darah akibat luka tusuk yang dialaminya. Korban sempat menjalani otopsi di RS Hasan Sadikin Bandung guna kepentingan penyidikan.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini termasuk motif pelaku melakukan penusukan. Kasus ini kini ditangani Polres Cimahi.(ca)

 

loading...

Feeds