Ssst…. Densus 88 Sudah Endus Teman-temannya Pelaku Bom Panci Bandung

Penggeledahan Tim Densus 88. (Ramdhani/Pojokbandung)

Penggeledahan Tim Densus 88. (Ramdhani/Pojokbandung)

POJOKABANDUNG.com – Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri sudah mengidentifikasi orang-orang yang berkaitan dengan pelaku bom panci Bandung, Yayat Cahdiyat alias Abu Salam.

“Rekan-rekan (YC) sudah diketahui siapa saja, aktivitasnya apa,” kata Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Namun Polri belum memastikan apakah orang yang sudah dideteksi merupakan pelaku teror kedua. Untuk diketahui, Yayat dibonceng oleh seseorang lainnya dengan sepeda motor sebelum meledakkan bom panci.

Kendati demikian, jelas dia, semua orang yang pernah berhubungan dengan sudah dalam pengawasan.

“Apakah orang itu yang akan dilakukan upaya pengejaran, belum bisa kita sampaikan. Tapi siapa orang-orang disekitar YC sudah diketahui,” jelasnya.

Yayat sendiri tewas terkena timah panas di bagian dada oleh aparat. Nyawanya tidak tertolong dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara di Bandung.

Mantan residivis itu ditembak di Kantor Kelurahan Arjuna, Kota Bandung setelah sebelumnya meledakkan bom panci di Lapangan Pandawa,  Senin (27/2/2017). (imn/mg4/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds