Polwan Cantik yang Mendadak Viral dalam Pengamanan Teror Bandung Itu Ternyata…

Polwan Cantik yang Terlibat Pengamanan Teror Bandung Ternyata Saudara Artis... (Istimewa)

Polwan Cantik yang Terlibat Pengamanan Teror Bandung Ternyata Saudara Artis... (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bripda Ismi Aisyah tiba-tiba menjadi perbincangan Polwan cantik di media sosial. Ternyata, menjadi polisi adalah cita-cita Ismi sejak kecil. Terlebih, setelah melihat kakaknya lulus di Akademi Kepolisian angkatan tahun 1999.

Bungsu dari empat bersaudara ini lalu mencoba masuk mendaftar polisi. Dia lulus Diktut Brigadir Polwan Angkatan XLII Tahun 2013. “Kalau almarhum bapak saya PNS UPTD Pendidikan. Kalau kakak dinas di Kendari,” tuturnya.

Pasca-ledakan di Bandung yang Viral Malah Foto Polwan Cantik, #Bandung Jangan Panik

polwan 2

Yang tak banyak orang tahu, rupanya Ismi masih punya hubungan keluarga dengan Charly, Setia Band. “Masih ada hubungan keluarga, saudaranya almarhum bapak,” akunya.

Ismi sendiri terakhir pulang pada 11 Februari 2017, saat keluarganya mengadakan selamatan memperingati 2 tahun meninggalnya sang ayah. “Biasanya pulang sebulan sekali, tapi ya menyesuaikan juga dengan jadwal kerja,” paparnya.

polwan tweet

Bripda Ismi Aisyah yang asli Cirebon tiba-tiba mendadak terkenal. Dia dibahas banyak orang, bahkan nyaris menenggelamkan kejadian teror di Bandung, setelah foto-fotonya yang saat itu memegang kamera diposting sejumlah netizen yang berada di sekitar lokasi bom panci di Bandung.

(dri/yuz/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …