Duh, Pasangan ABG Ini Sempat-sempatnya Mesum di Gerbong Kereta Kosong

POJOKBANDUNG.com- Sepasang muda-mudi ditangkap petugas saat berbuat mesum di dalam KRL. Keduanya ditangkap di KRL Depok-Duri, Minggu (19/2). Keduanya mendapatkan tindakan dari petugas kemanan KRL.

Manajer Humas PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa menerangkan, kejadian bermula pada pukul 10.00 WIB.

Saat itu remaja putra inisial MRR (19) dan kekasihnya SA (20) yang lebih tua setahun naik KRL di Stasiun, Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka berdua hendak turun di Stasiun Poris.

“Ketika kereta melewati Stasiun Tanah Abang dan hendak ke Stasiun Duri, keduanya melakukan tindakan senonoh itu di dalam kereta. Mereka yang duduk di kursi prioritas gerbong 5 kereta itu, tiba-tiba duduk berpangkuan,” beber Eva dalam keterangannya, Senin (20/2).

krl

MRR duduk memangku kekasihnya dan (maaf) menggesekan kemaluannya ke SA yang dipangkunya hingga mengeluarkan sperma di celana dalamnya. Kebetulan saat keduanya beraksi, keadaan gerbong tengah kosong.

Namun, ternyata kelakukan dua remaja itu terpergok petugas keamanan kereta yang memang bekerja menjaga keamanan. Kemudian petugas mengamankan keduanya dan diturunkan di Stasiun Duri.

Di Stasiun Duri, mereka sempat dimintai keterangan sampai akhirnya diperbolehkan pulang setelah orangtua kedua belah pihak datang menjemput mereka.

“Selanjutnya kedua pihak orangtua di panggil ke Stasiun Duri untuk mengetahui kejadian itu,” tukas dia.

(elf/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …