Febri- Gian Zola Siap Pukau Luis Milla, Tak Ciut Evan Dimas

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Luis Milla memulai tugasnya membentuk skuat tangguh Timnas Indonesia SEA Games 2017. Pelatih asal Spanyol itu menggelar seleksi tahap pertama pada 21-23 Februari. Dari daftar yang dirilis PSSI, sebanyak 25 pemain dipanggil. Ada tiga kiper, sembilan pemain belakang, 11 pemain tengah dan hanya dua pemain di posisi striker.

Nah, dua di antara pemain yang dipanggil Luis Milla penggawa muda Persib, Febri Hariyadi dan Gian Zola.

BACA JUGA:

Persib Tak Bakal Kehilangan Dua Talenta Muda

Febri Jelang Laga Persib Vs Persela Lamongan, Ini Persiapannya

Febri sendiri mengakui, persaingan dalam skuat timnas U-23 besutan Luis Milla tak akan mudah. Dia pun mengaku sempat nervous saat kali pertama turun ke lapangan. “Kan ini baru turun lagi ikut dipanggil timnas. Tapi saya bisa sesuaikan,” katanya, saat ditemui di Hotel Yasmin, Selasa (21/2) siang.

Dia mengaku merasakan suasana berbeda saat bertemu pemain-pemain terbaik se-Indonesia. “Sebelumnya kan di klub, sekarang timnas. Ya, nggak canggung, sih, tapi ada yang beda aja gitu perasaannya. Saya akan maksimal,” tegasnya.

Dalam sesi latihan perdana di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang, Selasa pagi, Febri terlihat dipaksa terus melakukan passing. “Kalau latihannya saya nggak asing, cuma suasananya beda,” katanya.

Namun demikian, Febri menegaskan, akan berusaha menampilkan yang terbaik seperti yang selama ini ia perlihatkan. Ia tak akan merubah gaya bermain selama proses seleksi. “Harapan saya bisa menembus tim inti,”  harapnya.

Begitu pula harapan Gian Zola, yang juga mengaku siap bersaing untuk memikat Luis Milla. “Siap bersaing dan menunjukan keahlian,” ujarnya. Pemain 18 tahun itu pun tak gentar menghadapi pemain gelandang yang sudah memiliki nama, seperti Evan Dimas.

“Tidak takut dengan nama besar Evan Dimas. Selain bersaing dengan Evan, saya akan belajar dari dia, karena dia lebih berpengalaman,” tuturnya. (pra)

 

loading...

Feeds