Berdamai, Kubu Petahana dan Jago PDIP di Pilkada Cimahi Bertemu di Kantor Panwaslu

 

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI-  Persaingan Pilkada Kota Cimahi 2017 antara kubu paslon Nomor urut 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain dan nomor urut 3 Ajay M Priatna-Ngatiyana sempat memanas.

Namun, tensi panas persaingan itu berakhir seiring selesainya gelaran Pilkada, 15 Februari lalu. Keduanya melakukan islah dengan ditandai pencabutan aduan dari kedua belah pihak.

Proses islah itu sendiri sudah dilakukan sejak 16 Februari 2017 lalu dengan digelarnya pertemuan antara pimpinan partai dari kedua kubu paslon. Namun, islah tak dilakukan hari itu juga karena ada kesepakatan yang belum terpenuhi.

Akhirnya islah kedua kubu dilaksanakan di Kantor Panwaslu Kota Cimahi, Sabtu (18/2). Masing-masing kubu bersepakat untuk mencabut laporan dan berita acara pemeriksaan (BAP).

“Sesudah membuat kesepakatan dan ditandatangani, maka terhitung hari ini semua permasalahan dianggap selesai,” ujar Tim advokasi pasangan nomor urut 3, Ajay M Priatna-Ngatiyana, Togu M Hutagalung.

Sementaara, perwakilan Atty-Azul, Plt Ketua DPD Golkar Kota Cimahi Ali Hasan mengatakan, pada dasarnya pihaknya menyambut baik upaya islah. “Pencabutan laporan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas pasca pilkada,” terangnya. (gat)

 

loading...

Feeds

Persib resmi mengontrak Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole Nomor 12 di Persib

Persib menjadi tim bertabur bintang internasional. Setelah Michael Essien, kini Carlton Cole, eks striker Timnas Inggris diperkenalkan di Bandung, Kamis …