Polda Jabar Tak Butuh Tesis Rizieq Shihab, Cukup Video Saja

Habib Rizieq. Foto: Ramdhani

Habib Rizieq. Foto: Ramdhani

 POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Rizieq Shihab membawa tesis seputar pengaruh Pancasila terhadap penerapan syariat Islam di Indonesia dalam pemeriksaan Polda Jawa Barat, yang sedang berlangsung sejak pagi tadi (13/2/2017).

“Hari ini saya memenuhi panggilan dari penyidik di Polda Jabar untuk melanjutkan pemeriksaan, mudah-mudahan berjalan lancar,” ujar Rizieq di Mapolda Jabar.

“Ini tesis seputar pengaruh Pancasila terhadap penerapan syariat Islam di Indonesia. Nanti tesis ini bisa dilihat dan dipelajari apa yang saya bicara tentang Pancasila,” katanya.

Terkait tesis yang dibawa Rizieq tersebut, saat istirahat siang, Polda Jawa Barat mempertanyakan tesis S2 yang dibawa Rizieq yang dibawa dalam pemeriksaan penyidik Dit Reskrimum Polda Jabar itu.

“Kami tidak pernah meminta membawa tesis. Cukup dari video saja,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, beberapa saat lalu.

Namun, lanjut Yusri, jika Rizieq tetap ingin membawa tesisnya, pihaknya tidak mempermasalahkannya. “Silakan saja dibawa, tapi nggak akan diapa-apakan karena nggak ada pertanyaan ke situ (tesis, Red),”pungkasnya. (nda)

 

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …